Aji Santoso Sebut Wasit yang Tidak Becus Layak Dikartu Merah

Aji Santoso Sebut Wasit yang Tidak Becus Layak Dikartu Merah

Aji Santoso Sebut Wasit yang Tidak Becus Layak Dikartu MerahPelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyikapi performa wasit dalam pertandingan-pertandingan paling akhir BRI Liga 1 2021/22. Menurut dia, wasit yang salah dalam memutuskan pantas dikasih hukuman.

Aji tidak mengaku jika perform wasit pada musim ini sedang jadi sorotan. Karena itu, dia minta semua piranti laga untuk lakukan penilaian supaya bisa jalankan pekerjaannya secara baik. Calon Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

“Jujur, saya membaca di media mana saja wasit jadi perhatian baik di Liga 1 atau di Liga 2. Ini semestinya jadi motivasi tidak cuma ke semua wasit tetapi juga hakim garis,” kata Aji dalam pertemuan jurnalis virtual, Senin (25/10) siang WIB.

“Arah hakim garis ini untuk menolong wasit di tengah-tengah, walau sebenarnya itu lebih gampang tinggal saksikan saja yang mana terlebih dahulu pemain depan atau yang belakang. Hanya itu kan sebetulnya.”

Link : https://shodh-research.org/calon-pengganti-ole-gunnar-solskjaer/

Hal itu berdasar keputusan kontrovesial yang tetap terjadi semenjak persaingan BRI Liga 1 musim ini berguling. Karena itu, Aji tidak enggan minta wasit yang sering lakukan keputusan yang salah langsung bisa mendapatkan hukumkan.

“Sebagai pertanyaan (wasit) ini pahami tidak masalah ketentuan. Jika tidak pahami kan saat sebelum laga ada rule of the games . Maka kita pikirnya beberapa macam, itu tersengaja atau karena mereka tidak memahami,” lanjut Agen Slot Aji.

“Ini jika wasit menyalahi semestinya dapat dikasih kartu merah donk, tidak boleh cuman pemain saja. Wasit semestinya bisa juga dikartu merah.”

Masuk minggu ke-9, terjadi beberapa keputusan wasit yang cukup Agen Sbobet kontrovesial. Sebagai contoh yang terkini adalah di pertandingan Persebaya Surabaya melawan Persela Lamongan pada Kamis (21/10) kemarin.

Waktu itu, Musthofa Umarella yang bertindak selaku wasit membuat dua keputusan kontrovesial dengan tidak menetapkan gol Jose Wilkson dan tidak membatalkan Bandar Slot Terbesar Ivan Carlos.

Atas peristiwa itu, PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia semakin dipaksa untuk selalu lakukan interograsi dan penilaian performa wasit sampai minggu kedelapan Liga 1 2021/22.