Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje

Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje

Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje – Bali United dengan cara resmi barusan melepaskan salah satunya pilar asingnya yakni Melvin Platje menjelang perputaran ke-2 Liga 1 2021-2022. Striker asal Belanda itu jadi korban pembongkaran team bimbingan Stefano Cugurra alias Teco.

Berita itu tiba langsung dari Instagaram sah team berjulukan Serdadu Tridatu, @baliunitedfc, Jumat (24/12/2021). CEO Bali United, Yabes Tanuri juga ucapkan terima kasih atas perjuangan yang sudah diberi oleh Platje.

Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje Melvin Platje dan Bali United sah akhiri kerja-sama pada tahun akhir ini,” kata Yabes Tanuri dikutip dari situs sah Liga 1, Jumat (24/12/2021).

“Sebagai wakil management saya berterima kasih yang sebesarnya atas pengabdian dan perjuangan (Platje) bersama dengan Serdadu Tridatu,” tambahnya.

Resmi! Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje

Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje

Pemain berumur 33 tahun itu dipandang memberi performa yang bagus saat mengenakan seragam Bali United. Apa lagi, saat dianya sukses mebantu Serdadu Tridatu raih tahta juara Liga 1 2019-2020.

Bali United Melepas Kepergian Melvin Platje Oleh karena itu, Yabes Tanuri mengharap jika Platje dapat selekasnya memperoleh club yang baru. Dia mengharap bekas punggawanya itu dapat sukses di tempat lain.

“Melvin adalah pemain yang paling berperan diperjalanan Bali United. Mudah-mudahan Melvin selalu sukses diperjalanan kariernya seterusnya,” katanya.

Pada musim ini, kontributor Platje kurang sebagai juru gebrak punya Serdadu Tridatu. Dari 16 performa, dia baru sukses mengepak 2 gol dan dua assist.