Chelsea Sebenarnya Sempat Unggul Lebih Dahulu

Chelsea Sebenarnya Sempat Unggul Lebih Dahulu

Chelsea Sebenarnya Sempat Unggul Lebih Dahulu – Romelu Lukaku kembali lagi tidak berhasil cetak gol. Lukaku tampil kembali minor saat Chelsea bertemu Brighton pada minggu ke-24 Premier League di AMEX Fase, Rabu (19/1/2022) pagi hari WIB.

Chelsea sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu dari Brighton. Di menit ke-28, si tamu cetak gol dari tindakan Hakim Ziyech. Tetapi, gol Adam Webster di menit ke-60 membuat pertandingan usai dengan score 1-1, Hasil yang menyebalkan untuk Chelsea. Karena, mereka sekarang ketinggalan 12 point dari Manchester City yang ada di pucuk klassemen. Sementara, Brighton tak pernah kalah dalam lima pertandingan paling akhir dan ada di status kesembilan klassemen.

Baca Juga: Liverpool yang tidak Dapat Disertai Oleh Man City

Chelsea Sebenarnya Sempat Unggul Lebih Dahulu

Bapuknya Lukaku!

Romelu Lukaku mendapatkan  Bandar Slot Bet Terkecil  sorotan tajam berdasar hasil seimbang yang didapatkan Chelsea di basis Brighton. Karena, dimainkan semenjak menit awalnya, pemain dari Belgia itu tidak berhasil cetak gol, Mengarah pada statistik Squawka, peranan Lukaku memang lumayan kurang. Pada set pertama, ia sedikit turut serta di dalam permainan Chelsea. Dalam pengertian memperoleh bola dan lakukan tindakan dengan bola.

Lukaku cuman 8x sentuh bola dan tidak sekalinya melepaskan tembakan. Lukaku jadi pemain yang sedikitnya bersinggungan dengan bola. Slot Bet Rendah Sebagai perbedaan, Kepa turut serta di dalam 25 kali sentuhan dengan bola.

Sampai Menit ke-80

Tuhel masih memercayai Lukaku pada set ke-2 .  Bandar Slot Gampang Jackpot Pemain yang sempat bela Inter Milan itu baru ditukar di menit ke-80. Lukaku diganti Kai Havretz untuk membikin pilihan lain di baris depan.

Pada set ke-2 , Lukaku lebih bahaya dibanding set pertama. Lukaku sanggup melepaskan dua tembakan, satu pas target dan satu kembali diblok. Tetapi, tidak ada gol yang terbentuk dari peristiwa itu.