Liverpool Berpeluang Lepas Loris Karius ke Klub Paling Buruk di Eropa

Liverpool Berpeluang Lepas Loris Karius ke Klub Paling Buruk di Eropa

Liverpool Berpeluang Lepas Loris Karius ke Klub Paling Buruk di Eropa Loris Karius akan meninggalkan Anfield secara bebas transfer pada bulan Januari, di mana dia dihubungkan dengan club SpVgg Greuther Furth – sebuah club dengan ranking paling rendah di sepak bola benua biru.

Karius kembali lagi ke Merseyside pada musim panas – sesudah dia dipinjam oleh Union Berlin, dan tidak berhasil amankan persetujuan berpindah dari The Reds yang dibelanya semenjak tahun 2016.

Penjaga gawang Bandar Slot Bet Terkecil MU Liverpool itu sebelumnya disukai team Swiss, FC Basel, tetapi kepindahnya ke St Jakob-Park tak pernah diwujudkan, karena mereka tidak dapat capai persetujuan dengan upah tinggi yang disuruh Karius.

Ia selanjutnya bertahan di dalam Anfield pada paruh pertama musim ini, dan sesudah sembuh dari cidera pundak, Loris Karius selanjutnya setiap hari latihan bersama tim Jurgen Klopp.

Link : https://tlofsonsn.xyz/pochettino-sebut-psg-semakin-kompak/

Penjaga gawang asal Jerman itu kini sedang isi status Adrian yang cidera, di mana dia kerja bersama Alisson, Caoimhin Kelleher, Marcelo Pitaluga dan Harvey Davies dalam barisan yang berisi lima kiper.

Tetapi semenjak beberapa lalu sudah disampaikan, Liverpool akan membolehkan Karius keluar secara bebas transfer pada bulan kedepan – 1/2 musim saat sebelum kontraknya usai, supaya selekasnya dapat mencoret bill upahnya dari lis pengeluaran club.

Basel sempat berusaha untuk mengupdate penawarannya, tetapi menurut media Jerman, Slot Bet Terendah Kicker, sama seperti yang dikutip ThisisAnfield.com, Karius sekarang malah dihubungkan dengan club juru kunci di Bundesliga, SpVgg Greuther Furth.

Tidak ada club antara lima liga kelas atas Eropa – Liga Premier League, Bundesliga, LaLiga, Serie A atau Ligue 1, yang mempunyai point lebih kecil dari SpVgg di masa sekarang ini. Team yang baru promo ke Bundesliga itu cuman kantongi EMPAT POIN dari 15 laga yang telah mereka mainkan.

Club itu barusan capai kemenangan pertama pada musim ini di hari Minggu (12/12), saat mereka menang 1-0 atas Union Berlin. Ini bahkan juga jadi tiga point pertama mereka di persaingan sepak bola kelas atas Jerman semenjak bulan Mei 2013 – akhir musim pertama mereka bertanding di Bundesliga awalnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Saat sebelum laga menantang Union, SpVgg kehilangan penjaga gawang khusus mereka, Marius Funk, yang diprediksi akan mangkir lama karena cidera lutut. Menurut Direktur Olah Raga SpVgg, Rachid Azzouzi, club ‘harus cemas’ dengan keadaan ini.

Baik Funk atau penjaga gawang substitusinya, Sascha Burchert, akan usai periode kontraknya di akhir musim ini, sampai Loris Karius datang sebagai pilihan penjaga gawang baru mereka. “Loris Karius tidak disangsikan sebagai penjaga gawang yang paling, sangatlah baik, tetapi saya tidak ingin turut serta dalam beragam pertaruhan,” tegas manager team, Stefan Leitl.

“Kenyataannya, sesudah Marius cidera, kami lewat cara natural mengganti gagasan kami sambil menyaksikan, apa kami bisa kerjakan suatu hal di status kiper kami,” sambungnya.

Harus tetap disaksikan apa Karius akan betul-betul ada sebagai pilihan penjaga gawang baru SpVgg, atau apa club itu dapat tawarkan syarat yang ia harapkan. Tetapi satu perihal yang jelas, Liverpool nyaris dipercaya akan menggerakkan Karius supaya selekasnya meninggalkan Anfield.