Mauro Icardi Bakal Disambut Inter Jika kembali ke Serie A

Mauro Icardi Bakal Disambut Inter Jika kembali ke Serie A

Mauro Icardi Bakal Disambut Inter Jika kembali ke Serie ADirektur Inter Milan, Beppe Marotta memperjelas ia akan menyongsong Mauro Icardi bila meneruskan profesi sepak bola ke Juventus.

Striker sentra berumur 28 tahun itu dipasarkan nter Milan ke PSG pada 2019, tetapi si pemain akhir-akhir ini terus disambungkan akan balik ke Liga Italia kembali dan Juventus club yang ingin membawanya.

Mauro Icardi dikabarkan dapat tergabung ke Bandar Slot Bet Terkecil Juventus dengan status utang dari PSG atau club sepak bola asal Turin dapat keluarkan dana transfer dapat dijangkau di bulan Januari 2022.

Walau nanti si pemain akan bermain untuk pesaing Inter Milan di Liga Italia, tetapi Beppe Marotta tekankan dia tidak akan berkeberatan bila Icardi nanti mengenakan seragam Sang Nyonya Tua.

Link : https://wholesale-jerseys-china.com/manchester-united-dinilai-bisa-atasi-atletico-madrid/

Bicara ke RAI Sport programme 90 Minuto, Beppe Marotta menjelaskan sekarang ini Liga Italia bukan seperti dahulu kembali dan dia memandang saat ini semakin banyak bakal ada peralihan pemain berkualitas . Maka, dia yakinkan Inter Milan akan menyongsong pemain penting seperti Mauro Icardi kembali lagi ke Bandar SBOBET IBCBET Serie A.

Marotta tekankan tidak ingin berbicara jauh mengenai si penyerang. Karena, Icardi tidak lagi pemain Inter Milan. Dia hanya dapat ngomong saat pemain berkualitas tiba akan balik diterima di Italia dan sepak bola di Italia akan memperoleh faedahnya.

Sebagai info, Mauro Icardi masih terjalin kontrak dengan PSG sampai Juni 2024 kedepan. Namun, dia cuman dapat cetak tiga gol di dalam 18 performa musim ini. Dan saat bermain di Inter Milan, pemain sepak bola asal Argentina itu cetak 124 gol di dalam 219 pertandingan untuk Nerazzurri.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Pantas ditunggukan apa si pemain akan balik meniti karier di Liga Italia atau mungkin tidak dalam kurun waktu dekat.