Prediksi Juventus vs Sassuolo, Pekan Kesepuluh Liga Italia

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Pekan Kesepuluh Liga Italia

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Pekan Kesepuluh Liga ItaliaSesudah bisa lolos dari kekalahan di Derby d’Italia melawan juara bertahan Inter Milan, Juventus mengharap dapat kembali lagi ke lajur kemenangan saat melayani team papan tengah Sassuolo pada Rabu (27/10) malam di Allianz Fase.

Laga Serie A ke-2 Juventus dalam tempo 3 hari membuat mereka usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka jadi 10 laga di semua persaingan, dan makin dekat sama tim-tim yang ada di atas mereka di klassemen sementara liga. Jadwal Liga Champions Atletico Madrid VS Liverpool

Pratinjau Laga

Dengan kontribusi dari keputusan penalti polemis dan penuntasan dingin Paulo Dybala dari titik putih, Juventus sukses menjaga rekor panjang tanpa kekalahan mereka di hari Minggu, saat mereka meredam seimbang juara bertahan Inter Milan dengan score 1-1 di Giuseppe Meazza.

Link : https://kelsonmo.com/jadwal-liga-champions-atletico-madrid-vs-liverpool/

Hasil itu membuat Juventus saat ini cuman satu point dari zone Liga Champions di posisi ke enam, dengan 15 point – sejajar dengan Atalanta dan Fiorentina. Saat sebelum hasil seimbang itu, pasukan Massimiliano Allegri raih empat kemenangan berturut-turut dengan score 1-0 di semua persaingan, dan enam kemenangan berturut-turut keseluruhannya.

Sassuolo Agen Slot belum juga nikmati musim yang baik bersama manager baru mereka Alessio Dionisi, sekarang ini ada di rangking ke-13 klassemen sementara dengan 3 menang, dua seimbang, dan empat kalah.

Sepanjang akhir minggu, mereka nyaris dibuat malu tamunya Venezia yang unggul dahulu lewat gol David Okereke pada menit ke-32 saat sebelum tuan-rumah baru bereaksi dengan cetak 3 gol berturut-turut lewat Domenico Berardi, gol bunuh diri Thomas Henry, dan gol penutup David Frattesi.

Rekor Tatap muka

Di dalam 13 tatap muka paling akhir ke-2 team, Agen Sbobet Juventus menang 12 kali dan kalah sekali. Tatap muka paling akhir berjalan pada Mei di kandang Sassuolo dan Bianconeri menang 1-3 di pertandingan itu.

Informasi Team

Cidera Federico Bernardeschi dan Moise Kean tidak serius, tetapi mereka masih tetap disangsikan untuk laga ini. Adrien Rabiot datang dari Covid-19 dan siap disaring untuk Juventus.

Filip Djuricic tertatih-tatih di set pertama Bandar Slot Terbesar menantang Venezia karena cidera dan diprediksi akan mangkir pada laga ini. Filippo Romagna, Pedro Obiang, dan Jeremie Boga pasti akan mangkir untuk team tamu. Gianluca Scamacca disangsikan.

Prediksi Pemain

Juventus XI (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Paulo Dybala

Sassuolo XI (4-2-3-1) : Andrea Consigli; Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Hamed Traore, Gregoire Defrel; Giacomo Raspadori

Perkiraan

Juventus sudah memenangi 9 dari 11 laga paling akhir mereka menantang Sassuolo di semua persaingan, cetak minimal dua gol di dalam 10 laga terkini mereka laga menantang Sassuolo di beberapa gelaran.

Sementara Sassuolo masih kesusahan untuk menyesuaikan dengan manager baru mereka, Juventus malah saat ini ada dalam perform yang baik sekali, tidak pernah kalah di sembilan pertandingan berturut-turut, menang 7x . Maka pasukan Max Allegri harus dapat manfaatkan pertandingan ini untuk mencetak kemenangan dan merapat ke kelas atas.

Perkiraan Score : Juventus 2-1 Sassuolo