Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23 — Ronaldo akui terkejut dan awalannya tidak yakin sudah diundang untuk perkuat tim nasional Indonesia U-23. Dia menjelaskan jika dianya benar-benar suka bisa tergabung ikuti pemfokusan latihan Tim Garuda Muda di Tajikistan.

Garuda Muda tiba lebih cepat ke Tajikistan untuk memperdalam penyiapan hadapi Kwalifikasi Piala AFC U-23 2022 yang hendak berjalan pada 27-30 Oktober kedepan. Indonesia ada di group G bersama Australia saja, ini sesudah Brunei Darussalam dan Tiongkok memundurkan diri.

“Awalannya sempat terkejut dan tidak yakin diundang pelatih Shin Tae-yong ke tim nasional U-23. Karena itu saya harus usaha keras dan berusaha untuk memperoleh tempat di team kelak,” kata pemain namanya komplet Ronaldo Joybera Junior, dikutip situs sah PSSI.

link: http://bandarfortuno.esy.es/siap-menguji-keberuntungan-anda-di-mesin-slot-online-gratis/

Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Pemain kelahiran 19 Oktober 2004 itu menambah jika dianya tidak kurang percaya diri walau dianya terhitung pemain paling muda di tim nasional U-23 sekarang ini.

“Saya belajar banyak dari Agen Slot pemain yang lebih senior. Keadaan team sangatlah baik dan solid. Kami juga siap untuk hadapi Australia di set Kwalifikasi Piala AFC U-23 2022,” tambah pemain dari club Madura United itu. Pada persaingan BRI Liga 1 2021/2022, Ronaldo sudah bermain sekitar 6x dan 3x jadi starter. Untuk pemain seusia dianya, catatan itu lumayan baik di profesi profesionalnya.

Ronaldo akui terkejut dan awalannya tidak yakin sudah diundang untuk perkuat tim nasional Indonesia U-23. (Dok. PSSI) Tim nasional Indonesia  Agen Sbobet U-23 terus dipulas oleh pelatih Shin Tae-yong menjelang ikuti set Kwalifikasi Piala AFC U-23 2022. Pada gelaran itu, Indonesia akan menantang Australia dengan mekanisme dua pertandingan pada 27 dan 30 Oktober kedepan di Tajikistan.

Tim Garuda semenjak Kamis (14 Oktober 2021) telah ada di Tajikistan untuk penyesuaian cuaca dan memperdalam taktik. Jika sukses melalui Australia, Garuda Muda bakal tampil diperputaran final Piala AFC U-23 2022 kedepan di Uzbekistan.

“Sekarang ini beberapa pemain terus kami matangkan dalam latihan dengan tempo tinggi. Keadaan pemain telah oke semua. Kami terus menyesuaikan dengan lapangan, karena rumput yang digunakan laga kelak itu sintetis,” kata Shin Tae-yong.

Pelatih dari Korea Selatan Bandar Slot Terbesar itu menambah jika proses penyesuaian di rumput sintetis seperti seperti perasaan passing, pergerakan balik tubuh, kontrol bola di atas lapangan itu.

“Kami masih tetap menanti pemain yang belum tergabung (Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, Irsan Lestaluhu dan Rachmat Irianto). Untuk Braif, dia gagal ke Tajikistan karena keadaannya masih cidera,” lebih Shin Tae-yong.

Untuk Feby Eka, Eka Febri, Beckham Putra, Natanael, dan Irsan Lestaluhu mereka akan datang di Tajikistan pada Senin (18 Oktober 2021) pagi.

Sementara Ronaldo telah masuk lebih dulu dengan beberapa pemain yang lain.

Laga Indonesia menantang Australia akan berjalan di Republican Central Fase Dushanbe, Tajikistan.

Pada gelaran ini, Indonesia cuman bersama Australia ada di group G. Ini Brunei Darussalam dan Tiongkok mundur. Dengan mundurnya kedus team itu pasti bikin rugi hanya karena juara group saja yang hendak maju ke perputaran final Piala Asia 2022 kedepan.