Sergio Busquets Sebut Barca Tak Pantas Kalah Kontra El Real

Sergio Busquets Sebut Barca Tak Pantas Kalah Kontra El Real

Sergio Busquets Sebut Barca Tak Pantas Kalah Kontra El RealPemain tengah Barcelona, Sergio Busquets memandang semestinya Blaugrana dapat raih hasil akhir yang lebih bagus saat hadapi Real Madrid.

Barcelona menantang Real Madrid dalam kelanjutan Liga Spanyol 2021/22 bertema El Clasico, Minggu (24/10) malam WIB. Bermain di Camp Nou, tapi club sepak bola asal Catalan harus berserah 2-1.

Sergio Busquets dan mitra sebenarnya telah ketinggalan 2 gol masing-masing dari David Alaba dan Lucas Vazquez. Tetapi, Barca cuman dapat cetak gol selingan lewat Sergio Aguero di menit-90+7. Kekalahan itu sebagai kekalahan El Clasico ke-4 beruntun di semua persaingan. Golden Gorgon: Ikhtisar Slot

Walau sebenarnya statistik akhir mencatat jika Barca unggul kepenguasaan bola 52 banding 48 %. Tetapi, cuman dapat melepas 2 shooting on sasaran dan El Real 5x. Disamping itu, hasil yang negatif tempatkan Sergio Busquets dan mitra saat ini ada di posisi ke-9 klassemen Liga Spanyol. Kebalikannya, Real Madrid ada di posisi ke-2 dan sekarang cuman punyai ketidaksamaan satu angka dengan Real Sociedad yang ada di pucuk klassemen.

Link : https://drumcorps.cc/golden-gorgon-ikhtisar-slot/

Selesai laga, Sergio Busquets memandang bila teamnya tidak patut menerima kekalahan saat hadapi Real Madrid.

Berbicara ke Agen Slot Barca TV, pemain sepak bola berumur 33 tahun menjelaskan di set pertama Real Madrid lebih memimpin permainan. Dia mengatakan Real Madrid menyengaja untuk biarkan teamnya kuasai bola karena mereka punyai pemain dengan kecepatan tinggi.

Menurut dia, saat tidak dapat kuasai bola akan susah untuk selekasnya bangun kembali. Live Casino Sergio Busquets menerangkan Real Madrid dapat cetak gol dalam sepakan tidak dalam permainan. Tetapi, semua mengganti laga. Dia memandang bila Barcelona tidak pantas kalah dalam El Clasico ini kali, tetapi dia mengatakan perihal ini pula yang terjadi dalam sepak bola.

Pada pertandingan La Liga seterusnya, Bandar Slot Terbesar Barcelona akan berkunjung ke basis Rayo Vallecano hari Kamis (28/10) pagi hari WIB.